6 Cara Mengatasi Double Akun Adsense

Arif Wibowo

6 Cara Mengatasi Double Akun Adsense
Cara Mengatasi Double Akun Adsense

Sebagai seorang blogger yang sudah lama malang melintang di dunia pembloggeran, pastinya ada sebagian blogger yang mengalami masalah double akun adsense, dan situs blog anda ditolak karena kamu sudah memiliki akun adsense, atau juga kamu pernah menemukan pesan penolakan dari adsense, contohnya anda sudah memiliki akun adsense.

Berikut pesan penolakan dari adsense.

Anda sudah memiliki akun AdSense

Terima kasih atas ketertarikan Anda pada AdSense. Apakah Anda tahu bahwa Anda sudah memiliki akun AdSense lain yang dapat digunakan?

AdSense hanya mengizinkan 1 akun per orang. Untuk memulai AdSense, Anda dapat:

  1. Terus memakai akun Anda yang sudah ada, yaitu yang menggunakan kompinesia@gmail.com. Jika Anda tidak dapat mengakses akun ini, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah login.
  2. Atau Menutup akun Anda yang lain dengan mengikuti langkah-langkah di artikel Pusat Bantuan Membatalkan akun AdSense, kemudian coba login lagi.
  3. Kami berharap iklan Anda dapat segera ditayangkan.

Untuk cara mengatasi masalah anda sudah memiliki akun adsense sebenarnya sangatlah mudah, awalnya saya sedikit bingung sih, sebenarnya saya sudah mempunyai satu akun adsense, dan sengaja ingin mempunyai dua akun adsense untuk tujuan yang berbeda. Nah karena saya sudah berulang-ulang kali mengajukan blog ini ke google adsense, dan terus-menerus ditolak karena masalah duplikat akun adsense, dan adsense hanya mengizinkan satu akun per orang, akhirnya saya pasrah ya mungkin tidak bisa menggunakan dua akun adsense yang berbeda.

Tetapi yang jadi pertanyaannya adalah, kenapa sebagian blogger bisa ternak adsense, apa ada cara agar mereka dapat ternak adsense. Faktanya saat ini sudah banyak blogger yang ternak akun google adsense bahkan mereka mempunyai kurang lebih 3-10 akun adsense. Wah-wah profit bisnis yang menjanjikan, jadi pada akhirnya saya menanyakan masalah ini kepada temen dan solusi cara mengatasi masalah double akun adsense ini bagaimana.

Pada akhirnya dia mengatakan, mas pakai nama, alamat, device yang sama ya? iya pantesan nih aku ajari caranya, dan akhirnya saya tidak mengalami masalah ini lagi, jujur saja ini bikin stress selama 2 minggu, gk makan sampai hahaha. Galau dong jelas galau lah ditolak karena masalah duplikat padahal udah lama di dunia blogger.

Cara Mengatasi Double Akun Adsense

duplikat akun adsense

Bagi kamu nih yang mengalami masalah double akun adsense ,berikut cara mengatasi anda sudah memiliki akun adsense yang dapat kami berikan agar kamu dapat diterima google adsense.

1. Hapus Akun Adsense Yang Lama

Kalau kamu mempunyai satu akun adsense, kamu bisa menghapus akun adsense yang lama, namun kalau kamu ingin berniat mau mempunyai dua akun adsense, tidak saya sarankan untuk menghapus dan menutup akun adsense kamu yang lainnya, karena saya masih ada cara jitu yang lainnya yang dapat kita gunakan untuk keterima google adsense.

2. Buat Gmail Baru Dan Gunakan Data Keluarga

Tips yang kedua untuk menghindari masalah double akun adsense, solusi yang tepat adalah kamu bisa membuat email baru, dan sewaktu mendaftar kamu jangan menggunakan identitas kamu. Kamu bisa menggunakan Nama Kakak, Atau Nama ibu atau keluarga yang terdekat, terbukti cara ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah double akun dan duplikat akun adsense.

3. Gunakan Alamat Rumah Yang Berbeda

Alamat yang sama persis dan alamat rumah yang sama mampu membuat akun terdeteksi bahwa pemilik akun ini, adalah orang yang sama, nah untuk mengakalinya kamu bisa menggunakan alamat rumah yang berbeda sewaktu mendaftar google adsense, kamu bisa merubah sedikit alamat kamu mulai dari merubah RT, RW dan juga bisa menggunakan alamat rumah temen yang masih satu daerah, atau keluarga yang masih di alamat yang sama namun beda rumah dan RT atau RW.

4. Gunakan Perangkat Yang Berbeda

Nama perangkat atau device mampu membuat aktifitas kita ditandai, karena setiap perangkat yang kita gunakan secara otomatis akan dicatat oleh system google, nah masalah ini juga menjadi penyebab penting kenapa kita selalu kena masalah double akun adsense, dan ditolak karena mempunyai dua akun adsense. Untuk solusinya saya sarankan kamu bisa mendaftar gmail, dan mendaftar adsense menggunakan perangkat atau device yang berbeda, seperti menggunakan hp pacar, hp adik atau hp abang kamu.

5. Gunakan Jaringan Dan IP Address Yang Berbeda.

Kalau kamu login ke adsense, dan daftar adsense dengan alamat ip yang sudah pernah dicatat oleh sistem adsense, kamu bisa menggunakan jaringan dan ip address yang berbeda, mengganti ip adress sebenarnya sangat mudah, kamu tidak perlu menggunakan VPN, melainkan cukup ganti provider jaringan, yang biasanya kamu menggunakan telkomsel, kamu bisa pakai provider axis, xl. Dan jangan lupa jangan memakai perangkat atau device yang sama.

6. Beli Akun Adsense Fresh Atau Sudah PIN

Cara yang terakhir, kalau kamu sudah pasrah dan sudah malas karena problem dan masalah ini, solusi yang bisa saya berikan. Kamu bisa membeli akun adsense fresh atau akun adsense yang sudah pin, sayangnya kalau kamu menggunakan cara yang keenam ini kamu harus rela mengeluarkan uang, karena biasanya akun adsense fresh dan yang sudah pin harganya lumayan mahal untuk akun adsense fresh biasanya 300-1JT an dan untuk harga akun adsense yang sudah pin 1-4JT an, ini tergantung spesifikasi akunnya.

Akhir Kata

Nah itu saja yang dapat kami berikan terkait masalah akun adsense mengalami double akun dan duplikat akun adsense, sekian dan terimakasih semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu, selamat mencoba.

Refrensi Yang Dapat Kamu Baca Terkait Masalah Double Akun Adsense Dari Pihak Google

https://support.google.com/adsense/troubleshooter/2594929

Arif Wibowo

Arif Wibowo

Hai nama saya arif wibowo, saya adalah seorang blogger yang gemar mempelajari ilmu teknologi, mahir membuat sebuah konten tutorial, tekno, android dan seputar game. Saya sudah menjadi penulis dari tahun 2016 dan memulai membuat konten untuk membantu seluruh pengguna di internet.

Related Post

Tinggalkan komentar