2+ Cara Deposit Binance Dengan Rupiah Atau Transfer Bank

Arif Wibowo

2+ Cara Deposit Binance Dengan Rupiah Atau Transfer Bank
Cara Deposit Binance

Jika kalian baru saja belajar bermain jual beli kripto seperti di aplikasi binance, pastinya kalian akan memerlukan panduan cara deposit binance. Aplikasi binance merupakan salah satu jual beli crypto terbaik yang sudah digunakan di seluruh dunia. Ya walaupun ada aplikasi lainnya namun faktanya binance sering sekali digunakan oleh masyarakat indonesia untuk berinvestasi ke mata uang digital seperti BTC, ETH, Solana, Dan Koin JUP yang baru-baru saja viral beberapa minggu ini.

Ada beberapa alasan kenapa saya suka berinvestasi di binance, salah satunya kemudahan melakukan top up saldo binance, di binance kita bisa melakukan depo berbagai macam cara, bisa transfer bank BRI, BCA, Mandiri atau juga deposit memakai metode e-wallet seperti dana, ovo, gopay DLL.

Walaupun cara isi saldo di aplikasi binance tergolong cukup mudah, namun bagi kalian yang baru saja menginstall dan mendownload aplikasi binance pastinya akan mengalami kebinggungan sewaktu ingin mengisi saldo atau ingin membeli beberapa koin kripto yang ingin di beli, misalnya.. BNB, ETH, USDT atau koin kripto lainnya.

Apa Itu Aplikasi Binance?

Aplikasi Binance2

Sebelum kalian mengikuti panduan cara deposit di aplikasi binance yang akan kami berikan ini, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu seputar aplikasi binance. Aplikasi binance adalah suatu aplikasi jual beli koin kripto terbaik yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, Hingga saat ini aplikasi binance menjadi salah satu pilihan aplikasi investasi kripto terbesar yang paling banyak digunakan di negara indonesia terutama bagi para trader crypto di seluruh dunia.

Ya saya singkat saja… biar kalian tidak salah paham, anggap saja dengan binance kita bisa membeli dan menjual koin kripto.

Syarat Deposit Di Aplikasi Binance

Tapi.. sebelum kalian mengikuti langkah-langkah cara isi saldo di binance, sebaiknya baca terlebih dahulu apa saja syarat deposit di binance, berikut beberapa syarat yang harus kalian ketahui:

  • Akun Sudah Terverifikasi
  • Sudah mempunyai Akun Binance, Jika belum punya akun kalian bisa daftar binance dari link yang sudah kami berikan, agar mendapatkan 10-50 USDT

Cara Deposit Binance Dengan Uang IDR ( Rupiah)

cara deposit binance dengan uang idr

Kini kalian sudah tau kan apa saja syarat deposit di binance? Untuk dapat mengisi saldo di aplikasi binance kami memberikan dua langkah mudahnya, jadi buat kamu yang baru saja menggunakan aplikasi binance dan kesulitan cara top up di binance kamu bisa mengikuti beberapa panduan yang akan kami tuliskan dibawah ini:

1. Deposit Di Aplikasi Binance Melalui Fitur Beli Dengan IDR

Bagi kalian ingin deposit binance melalui mata uang IDR (Indonesia Rupiah) binance sudah menyediakan fitur ini, dengan memakai fitur ini kalian bisa melakukan pembayaran transaksi di binance atau mengisi saldo dengan metode pembayaran uang rupiah. Berikut caranyanya:

apk binance

1. Buka aplikasi binance di ponsel android kamu.

dompet binance

2. Jika sudah berada di menu halaman beranda aplikasi binance, kalian ketuk logo icon dompet.

beli dengan IDR

3. Ketiga setelah kita sudah berada di menu halaman dompet, kamu ketuk fitur Beli dengan IDR.

tentukan nominal isi saldo

4. Langkah ke empat di menu halaman beli kalian tentukan nominal pengisian saldo binance, untuk minimal pengisian kamu harus mengisi paling rendah Rp. 250,000 Rupiah jika sudah kalian bisa ketuk bayar dengan nantinya akan muncul beberapa metode pembayaran yang sudah di tentukan.

metode pembayaran binance

5. Di menu bayar dengan, kita tentukan meode pembayaran, kamu bisa memilih bayar dengan Card (Kartu Kredit) Google Pay (Visa) untuk mempermudah kalian mengisi saldo binance kamu bisa pilih perdagangan P2P seperti transfer bank, Pembayaran e-wallet seperti dana, ovo, BCA bank Permata dan bank mandiri disini saya pilih saja transfer bank karena harganya lebih murah.

klik tombol beli usdt

6. Jika sudah menentukan nominal deposit di binance, selanjutnya klik tombol beli USDT.

lakukan pembayaran

7. Kini kita sudah memmbuat orderan, sekarang yang perlu dilakukan ialah melakukan pembayaran, di menu order dibuat kamu ketuk tombol lakukan pembayaran.

transfer bank

8. Di menu halaman ” Pilih metode pembayaran” kalian ketuk transfer bank

salin bank account number

9. Nantinya kita kaan diarahkan ke menu halaman info pembayaran, disini kita salin terlebih dahulu nomor rekening bank dibagian Bank Account Number, dan lakukan transfer melalui brimo, atau melalui ATM Terdekat yang kamu gunakan, kamu bisa mengtransfer uang ke nomor rekening tersebut sebar Rp. 250,000 Ribu rupiah jika sudah jangan lupa foto atau screnshoot bukti transfer, jika transfer uang sudah masuk klik di transfer beri tahu penjual. Dan kirimkan bukti transfer ke menu chat penjual lalu tunggu beberapa menit sampai status proses pembelian selesai, dan kamu akan mendapatkan USDT sesuai nominal yang kamu beli.

Bang kalau kita isi saldo binance sebesar RP.250,000 saya akan mendapatkan berapa USDT? Jika kalian top up sebesar Rp. 250,000 kamu akan mendapatkan 15, 92 USDT.

Dan jika sudah masuk kalian bisa melihat saldo yang kalian isi di menu pendaan atau menu spot binance.

2. Cara Isi Saldo Binance Melaui Fitur Beli Kripto Dari P2P

Selain melalui menu beli dengan IDR kita juga bisa mengisi saldo di akun binance melalui fitur yang bernama beli kripto dari P2P, Caranya juga cukup mudah kalian tinggal mengikuti beberapa langkah yang akan kami berikan dibawah ini:

aplikasi binance

1. Pertama-tama buka aplikasi binance yang sudah kalian install di hp android kamu.

beli kripto dari p2p

2. Kedua sewatu kalian sudah berada di menu halaman beranda aplikasi binance, klik fitur dompet dan di menu halaman ringkasan pilih Beli Kripto Dari P2P

notifikasi pemberitahuan

3. Jika kalian menemukan notifikasi tampilan pemberitahuan disini centang saja ” Saya telah membaca dan menyetujui konten di atas” lalu ketuk tombol konfirmasi.

klik beli

4. Jika sudah berada di menu halaman perdagangan kalian cari nama toko beli kripto termurah, dan pastikan limit pembeliannya terendah yaitu Rp. 150,000 jika sudah ketemu klik saja Beli.

masukan pembelian USDT

5. Nah nantinya kita akan diarahkan ke menu halaman beli usdt, disini tepat dibagian dengan fiat, kalian masukan nominal pembelian USDT karena limit pembelian paling rendah iyalah Rp. 150,000 rupiah jadi saya mencoba membeli usdt sebesar 150 ribuan saja jika sudah klik beli USDT.

lakukan pembayaran 2

6. Jika kalian dibawa ke menu tampilan order dibuat kamu klik saja tombol lakukan pembayaran.

pilih metode pembayaran

7. Lalu dibagian menu pilih metode pembayaran kamu akan melihat beberapa opsi, disini pilih saja transfer bank seperti transfer bank ke BCA, Mandiri, Pertama DLL seusaikan saja sesuai selera kamu dan ikuti intruksi selanjutnya kalian bisa transfer ke bank yang sudah di tentukan biasanya nama bank nya Tom widodo halim, mungkin ada juga yang lainnya sih, jika sudah melakukan transfer jangan lupa ss bukti transfer dan kirimkan ke pada penjual USDT agar proses pembelian USDT selesai.

Berapa Minum Deposit Di Aplikasi Binance?

Untuk minumum deposit di aplikasi binance, sejauh ini minimal paling rendah yaitu Rp. 150,000- 250,000 ribuan.

Kesimpulan

Oh iya.. pastikan kamu sudah paham betul resiko bermain saham, karena sejauh ini terkadang koin yang kita beli bisa naik juga bisa turun. Jika anda baru saja belajar bermain jual beli kripto sebaiknya deposit kecil-kecilan saja, saya tidak merekomendasikan all in uang tabungan. Namun jika kalian sudah paham resikonya, dan berniat ingin investasi ratusan juta sebaiknya investasilah ke hal-hal yang benar saja.

Karena bermain binance tidak bisa tergesa-gesa kalau saya sendiri jelas serok BTC, ETH, Dan Solana untuk dijual di tahun depan, bukan hari ini beli bulan depan dijual. Sekian dan terimakasih sampai jumpa di artikel kami yang berikutnya ya sobat kompinesia.com

Arif Wibowo

Arif Wibowo

Hai nama saya arif wibowo, saya adalah seorang blogger yang gemar mempelajari ilmu teknologi, mahir membuat sebuah konten tutorial, tekno, android dan seputar game. Saya sudah menjadi penulis dari tahun 2016 dan memulai membuat konten untuk membantu seluruh pengguna di internet.

Related Post

Tinggalkan komentar